Polda Banten Tidak Hadir, Sidang Praperadilan Perdana Kasus Penghambat Investasi 50 Triliun di Cilegon Tetap Dilanjutkan

ayuamalia, 19 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Kota Serang - Berdasarkan surat Pengadilan Negeri Serang Nomor 10/pid.pra/2019/PN Srg, ditetapkan bahwa hari ini ditetapkan agenda sidang perdana dengan pemohon MH di Pengadilan Negeri Serang, Senin (18/11/2019).

MH adalah warga pemilik lahan yang disebut sebagai penghambat investasi senilai 50 Triliun diwakili oleh kuasa hukumnya Alvon Kurnia Palma SH.

Agenda sidang yang dimulai pukul 09.00 di ruang sidang Tirta ini tidak dihadiri oleh pihak termohon (Kepolisian Daerah Banten).

Menurut Penasehat Hukum MH, Alvon Kurnia Palma SH sidang tetap dilanjutkan sekalipun pihak termohon tidak hadir.

"Sidang tetap dilanjutkan, sekalipun pihak termohon tidak hadir. Majelis hakim tadi sudah ketok palu, itu artinya agenda sidang hari ini tetap dilanjutkan, dan besok adalah agenda sidang selanjutnya," terang Alvon.

Alvon mengatakan bersyukur dan terima kasih kepada pihak pengadilan karena sidang perdana terkait kliennya tidak di tunda meskipun pihak termohon dinyatakan tidak hadir.

”Syukur alhamdulillah sidang perdana kasus klien saya dilanjutkan ketahap selanjutnya, tidak di tunda walaupun termohon tidak hadir tutupnya. (Amel)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu